Saturday, February 27, 2016

DAKWAH DIBULLY, DIEJEK, DITUDUH TERORIS





Dari Anas bin Malik ra bahwa Rasulullah saw bersabda,
“Orang mu’min senantiasa berhadapan dengan lima ujian yang menyusahkan, yaitu:
Oleh mu’min yang mendengkinya,
Oleh munafik yang selalu membencinya,
Oleh kafir yang selalu memeranginya,
Oleh nafsu yang selalu bertarung untuk mengalahkannya, dan Oleh setan yang selalu menyesatkannya.”

Berdakwah adalah perkara yang berat dan melelahkan. Perasaan yang tidak nyaman sering datang, bahkan kepada nabi-nabi terdahulu atas penolakan kaumnya terhadap dakwah yang diserukannya. Tapi ya begitulah dakwah, tidak ada yang mudah.

Semua perkara dakwah menguras tenaga, pikiran, perasaan, bahkan nyawa. Namun Allah tidak akan pernah meninggalkan hamba-Nya ‘terasing’ dengan dakwah yang diembannya. Allah senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya serta jalan keluar dalam berdakwah demi tercapainya risalah kebenaran Islam ke seluruh penjuru dunia.
Yuk ah semangat lg dakwahnya kawan!

ALLAHU AKBAR!

Posisi sosialisme dan kapitalisme perang terhadap Islam. Sosialisme-komunisme telah runtuh, Sekulerisme kini dominan di seluruh dunia menginginkan pemisahan agama dari negara menurut doktrin negara sipil sekuler. Kaum sekuler telah menundukkan semua hukum syara’ untuk ditundukkan kepada pemungutan suara menurut hawa nafsu Dewan Perwakilan Rakyat. Keputusan itu bertujuan agar mayoritas kursi diisi oleh setiap orang yang mengusung slogan-slogan liberalisme demokrasi, meski dengan jalan membeli suara menggunakan harta. Hal itu agar mereka bisa menghancurkan semua hukum Islam.
About Tantowi Jauhary

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 comments:

Post a Comment

FOLLOW US @ INSTAGRAM